Hari Ke-3 PPDB se-Yayasan Ponpes. Sunan Drajat Banjaranyar

Sampai hari ketiga, masih terlihat antusiasme para pendaftar PPDB se-Yayasan Ponpes. Sunan Drajat Banjaranyar. Lembaga-lembaga lain seperti : MTs Sunan Drajat, MMA Sunan Drajat, MA Ma’arif 7 Sunan Drajat, pun sibuk dengan para pendaftar di lembaga masing-masing. Proses pendaftaran pun berlangsung tertib dan teratur, sembari menunggu antrian di masing-masing lembaga.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sendiri dibuka sejak 2 s/d 10 Juli 2018, dimulai pukul 07.00 – 13.00 WIB. Bahkan di hari-hari sebelumnya, meski sudah ditetapkan batas waktunya para pendaftar masih banyak yang berdatangan.

Tak hanya berasal dari Pulau Jawa, para pendaftar yang berasal dari luar Jawa seperti : Sumatera, Sulawesi, juga Kalimantan pun banyak berdatangan. Begitu besar sekali keinginan mereka untuk mondok, bahkan di zaman yang serba modern seperti sekarang ini.

Selain belajar di sekolah dan mendapat pengetahuan umum, mereka juga akan belajar di pondok pesantren dan mendapat pengetahuan agama. Jadi, dapat dunianya, dapat juga akhiratnya.

Tim Jurnalis SMK SDL

Team ICT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *