Pengumuman & Penyampaian Sertifikat Diklat Calon Kepala Sekolah Swasta

Pengumuman & Penyampaian Sertifikat Diklat Calon Kepala Sekolah Swasta

SMK Sunan Drajat menjadi tuan rumah dalam rangka pengumuman & penyampaian sertifikat diklat CKS sekolah swasta Kabupaten Lamongan. Dihadiri oleh 26 peserta diklat CKS, kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kab. Lamongan dan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan.

Adapun perwakilan dari SMK Sunan Drajat Lamongan yang mengikuti diklat CKS ini adalah Bapak Ahmad Hanif Ahsan, S.T., M.M.Pd. dan Bapak Fredy Setiawan, S.Pd., yang Alhamdulillah keduanya lolos diklat dan juga menerima sertifikat pada acara tersebut.

Pelatihan ini pada dasarnya ditujukan untuk menyiapkan kompetensi calon Kepala Sekolah dengan wawasan, pengetahuan, sikap, dan keterampilan dalam memimpin sekolah sebagaimana dinyatakan dalam Permendikbud Nomor 6 Tahun 2018 tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan peserta diklat CKS dapat memiliki kompetensi yang sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai kepala sekolah sebelum menduduki jabatan tersebut, dengan tujuan menciptakan sekolah merdeka dalam rangka meningkatkan capaian belajar peserta didik.

Team ICT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *