Pembukaan MPLS SMK Sunan Drajat Lamongan 2019-2020

Pembukaan MPLS SMK Sunan Drajat Lamongan 2019-2020

Tepat pada tanggal 15 Juli 2019, SMK Sunan Drajat Lamongan mengadakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk siswa baru. Kegiatan MPlS merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru. MPLS juga dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental, disiplin, dan mempererat tali persaudaraan.

MPLS juga sering dipakai sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan baru di sekolah tersebut. Baik itu perkenalan dengan sesama siswa baru, senior, guru, hingga karyawan lainnya di sekolah itu. Tak terkecuali pengenalan berbagai macam kegiatan yang ada dan rutin dilaksanakan di lingkungan sekolah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak kepala sekolah disertai pengalungan kartu nama peserta sebagai simbol awal dibukanya kegiatan ini. Tak hanya itu, terdapat pertunjukan barongsai yang semakin menambah riuh para siswa-siswi. Dengan didampingi anggota OSIS kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 15 – 17 Juli 2019.

Tim Jurnalis SMK SDL

Team ICT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *