Kunjungan ke Kapal SMK SDL

IMG_2033Siswa-siswi dari RA Muslimat NU 70 “HIDAYATUSSALAM” dari Lowayu, Dukun, Gresik, melakukan kunjungan ke SMK Sunan Drajat Lamongan. Mereka mengadakan rekreasi kecil di Kapal SMK Sunan Drajat Lamongan. Disana, mereka melihat-lihat dan berkeliling di kapal. Beberapa siswa kelas X NKPI pun ikut mendampingi rombongan tersebut dan menjelaskan beberapa detail ketika ditanyai oleh beberapa siswa.

Beberapa juga ada yang mencoba duduk didepan kemudi seolah-olah mereka adalah nahkoda. Selain berkeliling, mereka juga diajak bernyanyi dan melakukan foto bersama para siswa NKPI.

Kapal yang berada di depan gedung SMK Sunan Drajat Lamongan yang dikunjungi oleh para siswa-siswi tersebut adalah kapal penangkap ikan, yaitu kapal yang digunakan untuk menangkap ikan di laut, danau, atau sungai. Namun, para siswa jurusan NKPI ini lebih sering praktek di lautan. Bahkan selama prakerin, mereka lebih sering berada di lautan daripada di darat, dengan masa prakerin yang lebih lama dari jurusan lainnya dikarenakan diberangkatkan lebih awal dan kembali paling akhir.

IMG_2037 IMG_2024 IMG_2030 IMG_2019

Tim Jurnalis SMK SDL

Team ICT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *